Serunya BODY RAFTING di Wisata Alam Citumang Pangandaran

By September 13, 2019 Eksternal News

PANGANDARAN – PERHUTANI Jawa Barat dan Banten adalah salah satu pengelola wisata alam dibawah kementrian LHK dan Kementrian BUMN.

Citumang yang menjadi salah satu ikon wisata di Kabupaten Pangandaran yang pengelolaannya berada pada BKPH Pangandaran KPH Ciamis merupakan salah satu objek yang lagi trendy saat ini.

Demikian diterangkan, Dicky Yuana Rady selaku Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, ketika diwawancarai wartawan Indonesia satu di Rest Area Objek wisata Citumang Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran , hari Jumat 6/9/2019.

Baca Juga  Pejabat OJK Wajib Lepas Rangkap Jabatan

” Kami, pihak Perhutani untuk kedepan pengelolaannya akan lebih ditingkatkan lagi”.

Selanjutnya Rady menekankan bahwa, “Kenyamanan kepuasan dan keselamatan pengunjung adalah hal yang utama.”

Untuk keselamatan pengunjung Perhutani KPH Ciamis bekerja sama dengan PT. Asuransi jiwa syariah Amanah Githa ” terangnya.”

Baca Juga  Asuransi Jemaah Haji dan Petugas Haji 1434H/2013M

Insyaallah kedepan untuk mempermudah pelayanan pengunjung kami pun akan bekerjasama dengan provider jasa pelayanan wisata terkait penjualan tiketing secara online.

Untuk rangkaian kegiatan gali potensi dan promosi wisata wilayah KPH Ciamis Kabupaten Pangandaran ada beberapa lokasi wisata rintisan yang di kunjungi diantaranya REST AREA LANGKOB yang berada di Desa Bangun Karya Kecamatan Langkaplancar Kab. Pangandaran Pungkasnya. ( NS.PHT )

 

Sumber : http://anton.journalist.id/news/detail/keseruan_wisata_alam_citumang_pangandaran

Leave a Reply