Penyerahan Simbolik Polis Peserta Jambore Nasional kepada Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka

By August 22, 2016 Eksternal News, Internal News

Amanah Githa, yang diwakili oleh Direktur Utama Bapak Dr. Ir. Salim Al Bakry, MBA, MM, AAIJ, CPLHI, ACS, QIP dan Bapak Bunbun Machbub, S.kom sebagai Direktur Pemasaran beserta team, pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2016 menghadiri undangan penutupan Jambore Nasional X 2016. Pada kesempatan ini pula dilakukan penyerahan polis peserta Jambore Nasional X 2016 secara simbolik antara Direktur Utama Bapak Dr. Ir. Salim Al Bakry, MBA, MM, AAIJ, CPLHI, ACS, QIP dengan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Bapak Dr. H. Adhyaksa Dault, SH, M.Si, dimana Amanah Githa mengcover seluruh peserta Jambore Nasional X 2016, yaitu sebesar 25ribu peserta, terhitung 30 hari sejak peserta berangkat dari lokasi kwartir cabangnya sampai kembali ke kwarting cabangnya masing – masing, kecuali peserta yang berasal dari Maluku dan Papua, yaitu 60 hari.

Baca Juga  Cordova Golf Tournament Pra Milad ESQ ke 17

Manfaat asuransi yang diterima oleh peserta Jamnas X 2016 adalah santunan meninggal dunia bukan karena kecelakaan, santunan meninggal akibat kecelakaan, santunan cacat tetap akibat kecelakaan, dan santunan perawatan/pengobatan akibat kecelakaan.

Baca Juga  Milad ke 4 Amanah Githa

Sebagai tambahan informasi, acara yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur pada tanggal 14 – 20 Agustus 2016 ini diikuti oleh 25ribu Pramuka Penggalang dengan kisaran usia 11-15 tahun dari 34 Provinsi di Indonesia (sumber : pramuka.or.id).

Alhamdulillah, semoga dengan terselenggaranya kerjasama ini membawa keberkahan bagi perusahaan dan semakin meningkatkan kepercayaan dari calon konsumen dan eksisting konsumen secara berkesinambungan. Amin yaa robbal alamin

Leave a Reply