Menjaga Ketenangan Pengunjung dengan Asuransi Pengunjung Wisata

By November 15, 2018 Kesehatan
asurani pengunjung wisata

Libur merupakan hari yang paling ditunggu hampir setiap orang. Hal itu karena sebagian besar orang menghabiskan libur untuk menghilangkan kepenatan tugas dan pekerjaan. Momen penting yang dapat digunakan untuk berkumpul dengan keluaga.

Sebagian menghabiskan waktu ke pusat perbelanjaan untuk sekedar belanja dan jalan-jalan. Sebagian yang lain memilih untuk mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat.

Jumlah pengunjung wisata di Indonesia semakin lama semakin bertambah. Hal ini menunjukan bahwa kebutuhan akan pariwisata semakian tinggi. Disisi lain jumlah lokasi wisata harus ditambah untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca Juga  Jakarta dan Kemacetan

Kenyamanan pengunjung wisata harus menjadi fokus utama bagi pengelola wisata. Kenyamanan bukan hanya pada tersedianya wahana ataupun pemandangan yang indah. Lebih dari itu adalah ketenangan pengunjung pengunjung saat berada di lokasi wisata dengan adanya jaminan perlindungan bagi jiwanya.

Pada dasarnya, keamanan suatu destinasi kepariwisataan dari kecelakaan ini menyangkut hak dan kewajiban dari pihak-pihak di dalamnya untuk menjaga kondisi aman dan nyaman. Hak wisatawan salah satunya adalah memperoleh perlindungan hukum dan kemananan serta perlindungan asuransi untuk kegiatan pariwisata yang berisiko tinggi (Pasal 20 huruf c dan f UU Kepariwisataan).

Baca Juga  Amanah Githa Berlari dalam MAREIN We Can Run 2017

Sebagai pengelola lokasi wisata akan mendapat kepercayaan bagi pengunjung jika dapat menjamin kenyamanan dan keselamatan pengunjungnya.

Anda ingin mendapatkan kepercayaan dari pengunjung wisata?

Amanah Githa akan bantu dengan produk asuransi pengunjung wisata. Dengan pengalaman yang Amanah Githa miliki pengunjung akan nyaman terlayani.

Butuh informasi lebih lanjut klik link di bawah ini:

Leave a Reply