Mencari Tempat di Pasar Wakaf Asuransi Jiwa Syariah

By November 7, 2018 Internal News, Keuangan
wakaf asuransi jiwa

Amanah Githa merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa Syariah yang berdiri sejak tahun 2012. Perkembangan bisnis setiap tahun selalu meningkat. Hal ini ditunjukan dari jumlah mitra yang setiap tahun selalu meningkat. Untuk mendapatkan posisi di pasar, Amanah Githa menjalin kerja sama dengan pihak-pihak yang kompetitif.

Hal itu dibuktikan oleh Amanah Githa dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Sinergi Ultima Nusantara atau biasa disebut PT SUN pada hari senin tanggal 22 Oktober 2018 di kantor pusat Amanah Githa. PT SUN adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang broker penjualan asuransi. Adapun produk asuransi Amanah Githa yang dijual oleh PT SUN adalah Produk Asuransi Amar Link Sejahtera plus Wakaf atau asuransi jiwa yang dapat diwakafkan. Dengan memiliki polis asuransi ini maka peserta dapat mewakafkan sebagian uang asuransi yang akan didapat kepada Lembaga wakaf yang telah ditentukan.

Baca Juga  Silaturahmi dengan Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI)

Wakaf Asuransi Jiwa saat ini sudah mulai menjadi produk yang diminati oleh masyarakat. Hal ini karena dengan memiliki asuransi yang dapat diwakafkan ini maka peserta mendapat perlindungan jiwa sekaligus dapat menunaikan ibadah yaitu wakaf. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa wakaf merupakan ibadah yang amalnya tidak terputus meskipun orang yang berwakaf sudah meningeal dunia.

Baca Juga  Family Gathering Amanah Githa 2016

Kerja sama dengan PT SUN diharapkan dapat membantu Amanah Githa mendapat tempat di pasar wakaf asuransi jiwa yang mulai digemari ini.

Leave a Reply