Mau Haji dan Umrah dengan Nyaman?

By November 12, 2018 Kesehatan

Ibadah Haji dan Umrah merupakan ibadah yang setiap umat Islam impikan. Membutuhkan usaha dan persiapan yang sangat matang. Bukan hanya siap materi untuk biaya keberangkatan.

Terlebih dari itu penting untuk mempersiapkan mental untuk ibadah di Tanah Suci. Banyak orang-orang yang berangkat haji dan umrah tapi tidak siap dalam menjalani ibadah, sehingga disayangkan tidak maksimal dalam menjalaninya.
Dalam Ibadah tentu tidak ada orang yang menginginkan ganguan datang. Terlebih gangguan yang menyangkut kelangsungan hidup jamaah.

Sebagai penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah tentu kita menginginkan kenyamanan dan keselamatan seluruh jamaah yang diberangkatkan.

Baca Juga  Hidup Sehat Dengan Asuransi Kesehatan

Jika kita menoleh ke belakang, berapa banyak jamaah Haji dan Umrah yang meninggal saat menjalani Ibadah. Tentu kita tidak menginginkan hal itu terjadi pada Jemaah kita.

Kalaupun Allah menakdirkan jamaah kita meninggal, tentu kita ingin memberikan santunan yang besar agar keluarga yang ditinggalkan dapat terbantu dengan adanya santuan tersebut.

Ingin memberikan kenyamanan bagi jamaah dengan santunan asuransi tapi takut Jemaah kecewa dengan pelayanan yang asuransi berikan?

Atau takut jamaah keberatan membayar kontribusi/premi karena mahal?

Baca Juga  Jakarta dan Kemacetan

Anda beruntung dapat bertemu dengan Amanah Githa.
Apakah anda bersedia jika Amanah Githa bantu memberikan santunan bagi jamaah yang anda berangkatkan?
Bagaimana jika Amanah Githa memberikan produk dengan kontribusi terjangkau?

Mengapa harus Asuransi Haji dan Umrah Amanah Githa??
1. Karena Amanah Githa Alhamdulillah sudah dipercaya oleh Kementrian Agama RI untuk mengelola Asuransi Jiwa Jemaah Haji selama 4 tahun (2013, 2014, 2016, 2017)
2. Insya Allah dipercaya oleh travel Penyelenggara Haji Khusus maupun umrah
3. Terbukti dengan pelayanan yang baik

Leave a Reply