Asuransi Amar Cendikia

Rencanakan Dana Pendidikan Putra Putri Anda Sesuai Syariah

Asuransi Pendidikan

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang. Terlebih bagi anak-anak saat ini demi menghadapi persaingan global. Sebagai orang tua, sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya. Merencakan pendidikan anak haruslah ketika anak masih usia dini.

Adakah yang menjamin kemampuan kita dalam membiayai pendidikan anak? sedang kita tidak pernah tahu umur kita sampai kapan.

Jangan khawatir,,
Bagaimana jika Amanah Githa membantu mempersiapkan rencana tahapan Biaya Pendidikan anak anda?

Bagaimana jika Amanah Githa juga akan memberikan Proteksi terhadap jiwa anda? Sehingga rencana tahapan biaya Pendidikan anak tetap berjalan meskipun anda ditakdirkan meninggal dunia lebih awal dari yang direncanakan.

Produk Asuransi Amar Cendikia akan membantu anda untuk merencakan tahapan biaya Pendidikan sekaligus proteksi terhadap jiwa anda.

Benefit:

  1. Jika Pihak Yang Diasuransikan (PYD) dan Penerima Dana Pendidikan (anak) hidup selama Masa Asuransi, maka akan diberikan dana pendidikan sesuai masa asuransi.
  2. Jika Pihak Yang Diasuransikan (PYD) meninggal dunia dalam masa asuransi:
  • Akan diberikan uang santunan sebesar Uang Asuransi (UA) kepada Penerima Manfaat
  • Polis menjadi bebas kontribusi sampai akhir masa asuransi, dan
  • Dana pendidikan untuk anak tetap berjalan

KEUNGGULAN

Pilihan Pembayaran Bervariasi

Peserta dapat memilih periode pembayaran kontribusi sesuai yang diinginkan, mulai dari Bulanan, Triwulan, Semesteran, Tahunan, dan Sekaligus.

Jaminan Syariah

Dana yang diamanahkan oleh peserta kepada Amanahh Githa dalam bentuk kontribusi tersebut dikelola oleh tenaga ahli yang sesuai dengan prinsip syariah.

Fleksibilitas Pencairan Dana Tahapan

Dana Tahapan Pendidikan dapat diambil pada periode tahapan selanjutnya jika pada saat jatuh tempo tahapan tidak ingin dicairkan. Dengan kata lain Dana Tahapan Pendidikan dapat dikumpulkan atau diambil pada akhir periode tahapan.